Kamis, 13 Maret 2014



Pacar teknologi
Pada saat itu umur ku 16 tahun mempuyai hobi yang  sama kaya anak anak pada saat itu y yaitu bermain Pb(point blank) semua nya seperti biasa pulang sekolah menghabiskan uang uang untuk bermain Pb dan pada saat bermain aku di beri clan dari anak kula simpang seiring bejalannya waktu teryta ada seorang wanita yang bermain pb juga di clan itu dan aku di kenalkan oleh orang itu .
Hari hari ku mulai berubah aku sedikit menjauh dari pb dan kalau pun aku bermain itu karna dia juga bermain hari hari ku terganti kan dengan selalu chating dan sms dia hari demi hari kujalanin rasa di hati ku mulai datang dan memaksa untuk memiliki dirinya .
Dan benar saja pada suatu hari setelah beberapa kali di tolak dengan dia akhir nya dia mau jadian dengan ku rasa nya senang sekali tapi pada saat itu aku belum mengerti apa artiny cinta dan di cintai mungkin dia juga hanya main main menerima ku dan pada saat itu aku berniat untuk kalau akau kuliah aku bakal kuliah diaceh untuk lebih dekat dengan dia.

Hari kelulusan tiba semua berjalan dengan lancar akau lulus dan aku di terima di PTN di aceh aku sangat senang tapi setelah akau tau teryata aku makin jauh jarak dengan dia tapi itu semua biasa dan aku harus tetap bersama dengan nya hari hari ku meyenangkan dengan nya walaupun dia hanya berkata dengn ku”Pacar teknologi”ya emang aku dengan dia hanya pacar teknologi hanya chating sms dan telfonan
Aku pun sudah menjalani dengan dia 1 tahun lebih dan mungkin ini la dia yang telah di berikan allah buat aku ,Hari diman libur semester tiba dan aku harus pulang kampung sebelum aku pulang akau sisngah dulu ke daerah dia untuk jumpa dengan nya aku akui aku emang belum berani untuk datang kerumh nya bukn berarti aku ngak beneran sukak kepadanya tapi aku maluakan fisik dan matrial yang aku miliki
Aku jalan dengan dia di suka sekali dengan mawar maka kami pergi ke tempat bunga untukmmembeli mawar ya aku juga senang dong tapi aku ngak pernah liat terseyum langsung dengan ku dan ada seketika dimana kami makan berdua untuk pertama akali nya ntah masih pikiran akau yang anak anak atau kah akau yang emang anaeh pada saat itu akau memesan minuman jus jeruk tapi aneh nya akau bilang “buk janagan pakai gula dan jangan pakai es “apa rasa tu karn akau takut kena diabetes karna ntr pasti minuman nya manis kali karna ada di adi depan ku manisssssssssssssssssss baget aku pun ada minder sedikit kenapa dia mau sama aaku yang kaya gini ya
Tapi ada dimana momen akau marah dengan nya marah baget ya saat itu mawara yang akau beli mati ya benar saja aku sanagat kecewa dia ngak bisa menjaga barng yang telah di berikan apakah ntar cintaku dengan dia seperti mawar malang itu
Tapai kaya nya ngaka bakal karna kita emng udah saling cinta tapi yang makain aku suka dari dia dia itu selalu pande gombalin dengan puisi nya aku rindu banget dengan puisi itu kangennnnnnnn baget rasa nya pacaran ini indah bget indah seperti taman bunga
Dan pada suatu hari dian ngak ada kabar selama beberapa hari aku bingung donk maka akaua coba sms dan telpon dia dan benar saja dia mengakat telfon dari ku dan yang membuat akau terkujut aku itu dia bialang”akau ngak tega fahmi dan benar saja apa yang ngak dia tega”
Aku hancur kenapa dia bilang seperti itu ya benarsaja dia suadah mau tungan dengan laki laki lain akau kayak nya mau meledak ngak tertah hancur dan apada malam itu aku aneh nya diajak maian Pb dengan teman kos aku
Tapi yang akau mau tanya kan kenapa dia kamu baru kenal dengan dia ????
Apakah kamu hanya pura pura ?
Emang sipa dia ?
Kamu baru menceritakan nya padaku 1 minggu ?
Tapi kamu udah mau tunangan ama dia ?
Kamu tidk memikirkan aku ?
Teryata dia mencari orang yang sungguh2 dengan nya aku mau bilang “aku bukan nya ngaka sungguh2 aku pernh bilang akau bakal kuliah yang benar dan akau akan kerja setelah itua aku kumpul uang yang banya baru aku lamar kamu dan pada saat itu kita cumn tenang tang aja dirumah berapa pun yang kau minta untuk melamarmu akan aku berikan berapapun “
Tapi itu semua udah di atur ama yang ditas terya akau hanya jadi pacar trknologi mu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar